6 Comments »

  1. Rido said,

    Bro makasih infonya ente bisa kash tau ga q dh bkin blog grtis tapi stlh bikin 3langkh kmudian ga tau gmana dn apa yg kudu d prbuat

    • boynurah said,

      itu maksudnya gmn bro? saya kurang ngerti maksut nya bro

  2. Wiralodra said,

    Gan, aku masih awam dibidang internet. Secara gak sengaja aku berlangganan “Tech Republic News Letter” ama “Avinastech” (itu loh, yang setiap ada artikel atau info baru saya selalu mendapat e-mail dari mereka. Maklum…, suka coba2. f(^_^)). Gimana ya supaya aku tidak menerima e-mail dari mereka lagi, tp saya lupa alamat web mereka (Avinashtech ama Tech Republic). Tolong dibantu ya, gan!

    • boynurah said,

      biasanya setau saya, itu seperti di forum2, ada pilihan receive update (apalah) from administrator,, nah itu jangan dipilih bro,,,, klu masalah webnya, coba googling aja,,banyak ko,,
      btw sori br buka sekarang hehehe :D

    • DataQ said,

      kalau pake gmail kan bisa difilter, seperti email dari facebook ku langsung ku filter dibuang dia trash bin :p

      • boynurah said,

        hmmm klu pake gmail itu gmn caranya gan?? bisa share di sini?


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

