17/07/2009

HATI-HATI PENIPUAN ATAS NAMA SPEEDY

Posted in lain-lain tagged at 4:38 PM by Boy Mustafa

hmmm,,, ini baru saja aku alamin hari ini. siang2 abisnya ikut SP aku bayar tagihan speedy buat bulan ini (juli 09). ya untung bareng temen, soale g tw telkom dmn. hehehe. berhubung sepi jadinya ya cepet bayarnya. untung aja bulan ini speedy lagi baik ke kos aku, dikasi diskon sebesar 50%. klu bahasa kaskusnya se, MANTAB GAN!!!! ya uda langsung pulang abis itu. sampe di kos. pas banget di dpan kamar. ada temen kos ngasi tw klu kami dapet menang hadiah speedy yaitu kami bebas biaya speedy dalam waktu sampai akhir tahun ini, tapi berhubung temen aku yang namanya dipake dalam pendaftaran speedy lagi g ada dan g bisa dihubungi jadinya kami disuruh konfirmasi ke telkom. dalam hati aku heran ko aneh. harusnya waktu aku bayar tadi itu juga dikasi tau lah. berhubung ada yang aneh, aku putusin untuk konfirmasi lebih lanjut ke pihak telkom sendiri. jadinya abis jumatan plus setelah melakukan pertemuan dengan beberapa pihak, aku pergi ke plasa telkom nan jauhnya (lebay mode on). aku langsung ke resepsionisnya. dengan perasaan seneng (kali aja bener, kan enak gratis 6 bulan, buat biaya hidup, hehhe) aku nanya apa bener berita itu.

ternyata itu cuma penipuan. di sana dijelaskan kalu benar pihak telkom mengadakan suatu undian atau kuis maka pemenangnya akan:

  1. ada pemberitahuan via surat tertulis resmi
  2. ada perwakilan dari telkom yang akan datang ke pihak pelanggan. jadi bukan pelanggan yang harus datang untuk konfirmasi hadiah.
  3. pemenangnya dibawa ke jakarta…

fiuh, untunglah aku g jadi ketipu gitu, alhamdulillah. buat pengguna speddy khususnya dan para konsumen lain, apabila mendapat kabar bahwa mereka menjadi pemenang suatu produk, berhati-hatilah dan lakukan konfirmasi dulu.

Leave a Reply

